Rabu, 12 Juni 2013

Rental Mobil Solo Murah

Adakah saudara merencanakan pergi keluar kota bersama keluarga untuk menghadiri acara tertentu? atau saudara bingung melacak mobil carteran akam mampu memuat keluarga besar Anda?
Mesti kita akui bahwa mempunyai bagian keluarga yang cukup banyak memanglah sedikit merepotkan, terlebih waktu akan melancong dikarenakan kita memerlukan kendaraan yang mampu memuat seluruh anggota keluarga.
Tidak seluruh rental mobil di Solo mempunyai kendaraan besar, biasanya kendaraan terbesar yang mereka siapkan hanya Kia Travello yang dapat berisi lebih kurang sepuluh penumpang, lantas bagaimana bila jumlah bagian keluarga yang akan kita bawa lebih dari itu ?
Pastinya menyewa kendaraan berjenis atau berukuran semakin besar jadi satu kewajiban supaya bisa lebih irit dan efisien.


TATA MEDIA RentCar Solo City
0817259479 / 0271-7044007 

Mobil yang dapat saudara tentukan untuk mengangkut lebih dari 10 penumpang yaitu Pregio atau isuzu ELF. Jenis sewa mobil Big Familia (ELF). Di Solo telah banyak tersedia kendaraan yang dapat mengangkut banyak penumpang.
Isuzu Big Familia (ELF) yaitu mobil minibus dapat menampung lebih kurang 13 penumpang dewasa. Kendaraan ini menggunakan mesin diesel berkapasitas besar.
Walaupun demikian, Isuzu ELF dikenal hemat bahan bakar dikarenakan dapur pacunya telah menggunakan teknologi pembakaran modern. Disamping itu, ISUZU ELF yang ada di rental mobil Solo Tata Media sudah dilengkapi dengan sarana yang cukup nyaman.
Saudara sekeluarga waktu melancong tidak perlu risau, sebab sarana dalam mobil ELF Tata Media RentCar lengkap.. diantaranya charger port untuk isi ulang baterai hand phone atau laptop, stabilizer roda belakang yang menambah kenyamanan waktu berkendara,  AC interior berkualitas tinggi dan juga dilengkapi kursi yang nyaman.
Nahh.. apa lagi ? hubungi Tata Media RentCar… kami adalah yang terbaik serta pengalaman. Bila saudara pingin berkeliling Solo, pergi ke Karanganyar, Wonogiri, Sragen atau kota-kota lain di seputaran Jawa Tengah ( Joglosemar )... Tata Media rental mobil murah di Solo dapat dengan suka hati mengantarkan saudara dengan nyaman amat.
Tata Media RentCar juga sediakan driver yang  memiliki pengalaman yang akan memastikan keselamatan saudara sepanjang di perjalanan. Masalah harga, janganlah bandingkan Tata Media RentCar dengan rental mobil yang lain… dikarenakan Tata Media Rental mobil Solo murah… selalu berani memberikan pelayanan terbaik dengan harga sangat murah terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar